Senin, 08 April 2013

Wawako Minta Dishub Awasi Traffic Light



Riau Pos

SENIN, 8 APRIL 2013

Wawako Minta Dishub Awasi Traffic Light

Fungsi traffic light beberapa titik di kota pekanbaru menjadi perhatian serius. Kecetan di persimpangan terjadi , salah satu penyebabnya adalah estimasi waktu lampu pengatur lalau lintas tersebut. Seperti traffic linght di persimpangan jalan soebrantas-jalan Garuda Sakti. Keberadaan sempat membuat macet. Padahal traffic light tersebut tidak lama di bangun di titik tersebut.

Estinasi waktu traffic light yang terlalu lama membuat pengendara tak sabar sehingga menyebabkan kemacetan. Akhirnya sementara ini traffic lightdi persimpangan tersebut tak diaktifkan. Tak hanya traffic light di persimpangan tersebut yang bermasalah. Ada beberapa lokasi lainnya yang juga bermasalah dan itu turut menjadi perhatian Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

Dia meminta agar Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (dishub kominfo) Pekanbaru segera memantau traffic light yang tak berfungsi maksimal.

Secara teknis itu (traffic light,red) Dishubkominfo yang lebih tahu, kata Ayat Cahyadi kepada Riau Pos akhir pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar