Rabu, 10 April 2013

REI Targetkan Penjualan Rp. 50 Milliar



Haluan Riau

SELASA, 9 APRIL 2013

REI Targetkan Penjualan Rp 50 Miliar

Real Estate Riau menargetkan masa pameran. Untuk mencapai target tersebut, diberi kemudahan bagi masyarakat yang membeli rumah selama masa pameran.

Pameran perumahan yang digelar sejak sabtu berlangsung hingga 14 april mendatang di Mal SKA. Kita akan proses aplikasi calon pembeli dengan cepat. Kalau syaratnya lengkap hanya butuh dua hari. Selain itu, Kita memberikan diskon khusus serta hadiah menarik bagi konsumen, jelas Ketua REI Riau H Rifa Yendi kepada haluan Riau saat pembukaan pameran di mal ska, akhir pekan kemarin.

Ajang pameran itu diikuti 28 developer perumahan yang kesemuanya merupakan anggota REI dan diramaikan 12 mitra kerja REI, seperti perbankan dan lainnya. Pameran itu dibuka Wakil walikota pekanbaru ayat cahyadi yang juga dihadiri ketua DPRD Pekanbaru, Desmianto.

Rifa yang didampingi seketarisnya, H Delisis Hasanto,Ketua panpel, Frans HR Daeli,menyebutkan kemudahan akan didapat konsumen saat pemeran dikarenakan mitra perbankan REI juga ikut dalam pameran itu sehingga prosesnya bisa lancar.

Konsumen akan diuntungkan jika membeli rumah saat pameran. Hal itu dikarenakan mitra perbankan REI seperti bank BNI, BTN, BTN Syariah,BRI,Panin dan muamalat ambil bagian dalam pameran in. Jika syarat aplikasinya lengkap maka prosesnya pasti cepat, “kata Rifa.

Dijelakan Rifa, target Rp50 miliar itu juga dihitung dengan RSH hanya mencapai sekitar 600 RSH. Namun jika rumah komersil maka angkanya akan rendah bisa mencapai 100 rumah dan tergantung dengan jenis dan harga rumahnya.

“Target Rp50 miliar itu optimis bisa kita capai kerena selama pameran kita hanya butuh menjual 600 RSH. Namun jika rumah komersil maka bisa 100 rumah saja. Bisa kurang atau lebih tergantung dari jenis dan harga rumahnya, tegas Rifa.

Sememtara Wakil Wlikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengatakan pemko pekanbaru sangat mendukung program REI Riau. Keberadaan REI katanya sangat membantu pekanbaru untuk menjadi kota metropolitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar