Rabu, 10 April 2013

Wawako Buka FLS2N Kota Pekanbaru



Pekanbaru Pos

SELASA, 9 APRIL 2013

Wawako Buka FLS2N Kota Pekanbaru

Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi Ssi, membuka pelaksanaan Festival dan lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Kota Pekanbaru. Pelaksanaan FLS2N ini diikuti dari berbagai tingkatan pendidikan di kota Pekanbaru, mulai dari tingkat Kota Pekanbaru, mulai dari tingkat TK sampai tingkat SMA/MK.

Tampak pembukaan FLS2N tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Prof Zulfadil SE MBA, Sekretaris Kota (sekko) Pekanbaru, Drs Yuzamri Yaqub MPd, Kabid Pengembangan Kesiswaan, Yettiniza dan Kasi Kesenian Disdik Kota Pekanbaru, Setrayeni Ssos.

Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi dalam sambutannya mengatakan FLS2N merupakan agenda tahunan Kota Pekanbaru melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Dinas Pendidikan. Pelaksanaan FLS2N ini diharapkan visi Kota Pekanbaru sebagai pusat kebudayaan melayu dapat dicapai. Sehingga, Visi Riau untuk menjadi pusat kebudayan melayu dikawasan Asia Tenggara dapat terwujud, sebut Ayat Cahyadi.

Pelaksanaan FLS2N ini, ke depan nya harus terus dilaksanakan dengan berbagai peningkatan dan pembenahan diberbagai sektor. Pelaksanaan FLS2N harus terus ditingkatkan. Karena, pelaksanaan FLS2N ini merupakan salah satu wadah untuk mengembangkan kreatifitas peserta didik, katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia FLS2N Kota Pekanbaru, Hj Striyani Ssos mengungkapkan pada tahun lalu Kota Pekanbaru meraih juara di dua cabang lomba pada tingkat nasional.

Tentunya kita berharap tahun ini pelaksanaan FLS2N Kota Pekanbaru bisa meningkatkan prestasinya dibandingkan prestasitahun lalu yang hanya mendapatkan juara di dua cabang. Ya, kalau bisa tahun ini kita bisa memenangkan di semua cabang, tutur Setriyani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar