Selasa, 16 April 2013

Perwako Reklame Kembali Tertunda



Riau Pos

SELASA, 16 APRIL 2013

Perwako Reklame Kembali Tertunda

Wali Kota (Perwako) Pekanbaru tentang Reklame belum bernapas. Perwako yang di jadwalkan berjalan awal April 2013 ini, masih menunggu SK pembentukan tim yustisi dari Wali Kota (Wako) Pekanbaru, H Firdaus MT. Sebelum Wali Kota menandatangani SK tersebut perwako  reklame tak bisa di jalankan karena secara resmi tak ada pelimpahan wewenang. Sementara Wako sedang berada di Jakarta untuk mengikuti pelatihan hingga 21 April 2013 mendatang.

Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi saat dikonfirmasi tentang perwako reklame tersebut mengatakan bahwa dirinya mengetahui jika perwako reklame sudah mencapai finalnya. Sedangkan untuk menjalankan perwako tersebut dengan terlebih dulu sosialisasi dilimpahkan kepada Dinas Tata Ruang dan Bangunan (Distarubang) Pekanbaru. Secara teknis itu ada di Distarubang, ungkap Ayat kepada Riau Pos.

Kepala Distarubang Pekanbaru, Firdaus CES sendiri mengakui jika dirinya merupakan Ketua pembentukan perwako reklame tersebut. Tetapi untuk tim sosialisasi dan penertiban nya akan di tunjuk Kembali oleh Wako Pekanbaru yang resmi dalam keterangan SK yang disetujui Wako Pekanbaru.

Kita tunggu SK itu saja nanti, Kata Firdaus CES. Setelah SK ditandatangani Wako Pekanbaru, maka baru jelas siapa ketua tim sosialisasi serta penertiban reklame tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar