Rabu, 10 April 2013

Calon Sekdako Belum Diajukan Ke Gubri



HARIAN VOKAL

SELASA, 9 APRIL 2013

Calon Sekdako Belum Diajukan Ke Gubri

Tiga nama calon Skretaris taris Daerah Kota (Sekdako) definitif yang telah ditandatangani Walikota Pekanbaru Firdaus hingga kini belum kunjung diajukan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk mendapatkan persetujuan Gubernur Riau HM Rusli Zainal.

Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi saat di Konfirmasi Harian Vokal, mengakau belum mendapatkan laporan terkait proses pengajuan calon sekdako Pekanbaru ke Pemprov Riau tersebut. Saya belum tahu, nantilah saya cek dulu ke sekda, jelasnya.

Meski belum di ajukan, namun Wawako memastikan satu dari tiga nama calon sekdako definitif tersebut akan stand by sebelum berakhirnya masa jabatan pelaksana tugas (Plt) Sekdako Pekanbaru Yuzamri yakub terhitung 1 Mei 2013 mendatang. Ya, Kita akan usahakan begitu pak Yuzamri Pensiun, penggantinya sudah masuk, ujarnya.

Agar tidak mengganggu proses administrasi di pemko Pekanbaru nantinya, lanjut Wawako, Pemko berharap tiga nama calon Sekdako defenitifyang akan di ajukan nanti bisa di proses secara cepat oleh Pemprov Riau.
Harapan kita cepat diproses atau diselesaikan oleh pemprov, sehingga tidak sampai mengganggu proses administrasi nantinya,ucap mantan anggota DPR Riau ini.

Diberikan sebelumnya, Wali Kota Pekanbaru Firdaus sudah menandatangani tiga nama calon Sekdako yang akan segera di ajukan ke Pemprov Riau. Ketiga nama calon Sekdako ini merupakan pejabat yang ada dilingkungan Pemko Pekanbaru Yakni M Noer MBS (asisten I Sekdako), Syukri Harto (asisten III setdako) dan sofyan (Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota Pekanbaru).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar