Sabtu, 02 Maret 2013



HALLO RIAU ONLINE

PNS Nakal Gunakan BBM Subsidi

Wawako: Catat Platnya dan Laporkan

Sabtu, 02 Maret 2013 - 10:45:50 WIB



PEKANBARU-Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi berjanji akan menindak tegas pejabat Pemko Pekanbaru yang masih menggunakan BBM bersubsidi untuk mobil dinasnya. Ayat mengakui masih banyak pejabat pemko yang membandel.

"Jika kedapatan, kita minta petugas SPBU dan masyarakat mencatat plat nomornya dan melaporkan ke saya. Nanti akan saya tindak sesuai aturannya," janji Ayat yang dijumpai di kantornya, Jumat (1/3/13).

Ayat juga meminta petugas SPBU juga berani menolak melayani pengisian BBM bersubsidi bagi mobil dinas. "Hanya saja, ada pengecualian untuk truk sampah, ambulan, dan mobil pemadam kebakaran," terangnya.

Asisten II Sekdako Pekanbaru, Dorman Johan, menambahkan, sanksi bagi PNS yang melanggar diserahkan kepada masing-masing kepala SKPD. Pasalnya, setiap pengisian BBM pada mobil dinas biasanya ditandai adanya nota dari SPBU. "Nota itu lalu diserahkan ke pimpinannya. Di situ akan tampak apakah mereka pakai BBM bersubsidi atau tidak. Jadi, tak mungkin mereka bohong," terang Dorman

- See more at: http://www.halloriau.com/read-pekanbaru-32976-2013-03-02-wawako-catat-platnya-dan-laporkan.html#sthash.KkRgFYpP.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar