Minggu, 10 Maret 2013



PEKANBARU TERKINI

Jumat, 8 Maret 2013

GOW Pekanbaru Naungi 73 Organisasi

Bertempat di aula kantor Walikota Pekanbaru, puluhan ibu-ibu Pekanbaru yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Masa bakti 2012-2017, melakukan pengukuhan yang di hadiri oleh Wakil Walikota Ayat Cahyadi beserta Isteri pada Kamis.

Usai Pengukuhan dalam wawancaranya kepada wartawan, Ayat Cahyadi mengatakan bahwa peran wanita dalam pembanguan sangat penting dan sangat strategis karena bisa berperan menciptakan masyarakat Pekanbaru yang relegius sesuai dengan Visi Misi Kota Pekanbaru menjadi Kota Metropolitan yang Madani.

Di katakannya lagi, penyatuan organisasi yang ada seperti GOW sangat perlu di lakukan karena bisa memberdayakan Perempaun. 

GOW adalah satu organisasi yang bisa menyatukan ibu-ibu, bisa membina anak-anak generasi penerus, karena dalam islam ibu adalah sekolah bagi anak-anaknya, jelas Ayat Lagi.

Dalam rangkaian Pelantikan Pengurus GOW Pekanbaru periode 2012-2017, Panitia juga merangkai kegiatan dengan menggelar bazar pakaian hasil dari karya GOW sendiri.

Pada periode ini ada sebanyak 73 organisasi tergabung dengan GOW. Periode 2012-2017, Mar Yenik Yanda, di percaya sebagai Ketua GOW Kota Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar