Jumat, 22 Maret 2013

Berita Koran Riau Pos



Riau Pos

JUMAT, 22 Maret 2013

Sekretariat KPA Pindah Ke Kantor Eks KPU

Kantor Sekretariat Komisi penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Kota Pekanbaru bakal pindah untuk menempati Kantor baru. Kantor baru tersebut adalah Kantor eks sekretariat KPU Kota Pekanbaru .
Alhamdulillah sebentar lagi pindah. Ditargetkan sebelum akhir tahun, sekretariat KPA sudah pindah ke gedung eks KPUD Pekanbaru. 

Saat ini surat pengajuannya sudah di proses di bagian perlengkapan, ungkap Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru yang  juga ketua KPA Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Kepada Riau Pos.

Menurut Ayat, Keberadaan Kantor KPA Pekanbaru yang ditempati sekarang ini sudah tidak layak. Kantor KPA masih menumpang di salah satu ruangan milik Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru. Kondisi ruangan Kantor KPA tersebut cukup memprihatinkan karena sempit dan terlihat seperti gudang dengan banyak barang yang ditumpuk di ruangan berukuran lebih kurang 5X5 meter persegi.

Dengan menempati ruang yang sempit tersebut, KPA Pekanbaru tetap bekerja secara maksimal dan profesional selama bertahu – tahun. Diharapkan Ayat, dengan menempati kantor yang lebih besar nanti, maka fungsi KPA Pekanbaru yang sekarang cukup kronis dan harus segera dipindah ke tempat yang lebih layak. Apalagi dengan tugas – tugas Kantor yang cukup berat saat ini, tegas Ayat Cahyadi.

Sekretaris KPA Pekanbaru, Hasan Supriyanto menyambut positif rencana pindah kantor tersebut. Kerena kedepan nya , KPA Pekanbaru akan memiliki Kantor yang lebih layak. Menurutnya, permohonan pindah Kantor tersebut telah disampaikan ke pemko Pekanbaru lebih dari sebulan yang lalu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar