Rabu, 06 Maret 2013



METRO RIAU

RABU,6 Maret 2013

Pekanbaru Targetkan Juara Umum Porda di Inhu

Sebanyak 26 Pengurus Kota (pengkot) Cabang Olahraga di Pekanbaru, mengikuti Rapat Anggota KONI Pekanbaru tahun 2013. Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dibuka langsung Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi ini, membahas berbagai persoalan, termasuk evaluasi persiapan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2014,di Inhu.

Wakil Walikota usai pembukaan menyatakan, RAT ini di harapkan bisa melahirkan pemikiran dan program jitu  meningkatkan prestasi olahraga di Pekanbaru. Terutama menghadapi Porda Riau di Inhu.
Kita berharap Rapat Anggota KONI ini bisa melahirkan program yang dapat meningkatkan prestasi olahraga Pekanbaru, ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Harian KONI Pekanbaru Wahyudianto mengatakan rapat anggota ini bertujuan untuk melakukan evaluasi atas program masing-masing cabang olahraga pada tahun lalu.
Selain evaluasi, kita juga akan menyusun program tahu ini. Kita harapkan program yang kita sepakati bisa meningkatkan olahraga di pekanbaru, kata Wahyudianto.

Dalam evaluasi tersebut, KONI pekanbaru bakal melakukan persiapan matang untuk merebut kembali gelar juara umum Porda dari Indra giri Hilir.

Kita bertekat merebut kembali gelar juara umum PORD 2014 yang akan digelar di Inhil nanti. Maka nya segera akan kita evaluasi, katanya.

Dalam rapat inilah, terangnya, pihaknya akan melakukan konsolidasi. Mempersiapkan cabang olahraga yang akan mingikuti PORDA 2014 nantinya. Dalam perjalanannya, diakui Wahyudianto, beberapa cabor yang dibawah naungan KONI Riau memang ada yang vakum. Ini juga akan menjadi perhatian KONI Pekanbaru. Bila Kevakuman berlanjut, bukan tidak mungkin, KONI Riau akan mengambilalih pembinaan atlet-atlet yang cabornya vakum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar