Minggu, 10 Maret 2013



PEKANBARU TERKINI

Jumat, 8 Maret 2013

Wawako: Penertipan PKL Molor Lagi

Penertipan Pedagang Kaki Lima (PKL) HR Soebrantas Kembali molor. Pemko terkesan Kurang tegas. Terbukti dua kali pengunduran eksekusi yang di jadwalkan pertama 17 februari dan awal maret hingga kini tidak terealisasi.

Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi, saat di konfirmasi mengakui rapat terkait eksekusi sudah dilakukan. Meski hasilnya belum dia ketahui apa.

Saya belum tahu hasil rapat yang di gelar oleh sekda kemaren. Saya pikir untuk lebih jelas silakan konfirmasi ke Sekda, ucarnya, usai menghadiri acara pengukuhan GOW.

Menurutnya, tketidak tahuannya terkait perkembangan PKL Soebrantas akibat dirinya di waktu bersamaan juga sedang melaukan Rapat UPZ  .

Meski demikian saat di desak terkait lemahnya Pemko selama ini  karena sudah dua kali mengulur waktu, akhirnya ayat berkomentar, ... Penertiban PKL sudah di tetapkan oleh WALIKOTA. Demikian juga dengan alternatif lokasi sudah di berikan.

Kepala Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru Baharuddin, mengakui eksekusi terhadap PKL memang belum di lakukan. Namun kini petugas sudah mulai di turunkan untuk sosialisasi dan berjaga – jaga.
Kita akan tertipkan pada waktunya, sekarang kita masih sosialisasi, Ucarnya singkat.

Nampaknya, waktu yang di minta untuk membersihkan pasar jongkok itu dari pedagang, juga tidakakan di laksanakan.  Pasalnya negosiasi dengan pedagang juga belum kelar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar