Selasa, 19 Februari 2013


Riau Pos

Selasa 19 Februari 2013

Ayat Cahyadi:
Doakan Kota Pekanbaru

Keberangkatan 170 jamaah dari sulthon Tourand Travel dan Abi Center dinilai sangat istimewa. Pasal nya pelepasan keberangkatan jamaah menunaikan ibadah umrah ketanah suci langsung dilakukan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi Ssi, di Masjid Muhajirin, Kecamatan Tampan Pekanbaru.
Dalam sambutan nya, Ayat Cahyadi meminta para jamaah yang akan berangkat 26 Februari mendatang mendoakan Kota Pekanbaru seperti yang di cita-citakan yaitu menjadi Kota Metropolitan yang madani.

Jadi saya berharap tolong doa kan Pekanbaru  mencapai yang di inginkan yaitu menjadi Kota yang madani. Jadi tolong doakan di tempat-tempat yang bisa di kabulkan doa di tanah Suci Makkah dan Kota Madinah nantinya, kata Ayat Cahyadi.

Ia berharap ratusan jamaah yang menunaikan ibadah di tanah suci makkah nantinya bisa terus meningkatkan ibadah nya. Karena dari 12 hari perjalanan ketanah suci Makkah bakal beradah di madinah selama tiga hari, kemudian di makkah selama enam hari. Jadi maksimalkan ibadah dan doa kan masyarakat Pekanbaru agar terus aman, damai dan makmur,harapnya. Pembina dan ketua Abi Center Edi Azhar berharap para jamaah benar-benar memasang niat beribadah.Kemudian terpenting lagi agar jamaah yang sudah dipanggil untuk melaksanakan ibadah umrah menjaga kesahatan. Baik sebelum keberangkatan hingga ketanah suci nantinya. Kesehatan sangat diperlukan untuk perlaksaan ibadah umrah ini. Sehingga pelaksanaan ibadah benar-benar khusuk saat berada di tanah suci nantinya, kata Edi Azhar.

Dalam kesempatan itu juga, Manejer Operasional PT khalifah Sulthon Tour and Travel, H Oktrianus M Satarwan SE menegaskan, keberangkatan perdanah jamaah umrah dari abi center ini benar-benar membanggakan. Target yang semula hanya 40 orang ternyata mencapai 170 orang. Tentu ini suatu anugerah dan berkah yang diberikan eleh Allah, kata pemuda yang akrab dipanggil Oktri ini lagi.
Dari ikhtiar bersama, diharapkan tahun berikut nya mencapai 1.000 orang jamaah bisa terwujud. Jika Allah berkehendak dan semua berkeinginan ke tanah suci maka tak ada yang mustahil, ucapnya. Oktrianus juga menegaskan bagi jamaah yang ingin menunaikan ibadah umrah untuk bulan April mendatang bisa mendatangi kantor Suithon Tour and Travel di jalan Jati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar