Selasa, 12 Februari 2013

Ayat Cahyadi Lunasi Hutang


PeKanbaru Pos

Selasa, 12 Februari 2013

AYAT CAHYADI LUNASI HUTANG

RUMBAI PESISIR

(Pepos)-Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, menepati janjinya menurunkan alat berat dinas pekerjaan umum (PU) guna mengatasi banjir akibat pendangkalan drainase di kelurahan limbungan, kecamatan Rumbai Pesisir,senin (11/2). Pantauan Pekanbaru pos,di lokasi terparah Penyebab terjadinya banjir,telah di gali oleh excafator adapun panjang drenase yang akan di dalami tersebur sepanjang 429 meter. Ketua RT 04 limbungan Herman mengatakan Masyarakat RT 04 dan RW 11 Kelurahan Limbungan.merasa senang dengan sikap cepat tanggap Pemko Pekanbaru mengantisipasi persoalan banjir.
Daerah ini memang sudah lama menjadi langganan banjir setiap tahunnya Dan yang paling parah banjir terjadi dalam kurun waktu 2 tahun terakhir yakni di jalan Mulia Utama dan jalan Teluk Leok,’’ tegasnya.
Herman mengucap kan terimakasih terhadap pemko pekanbaru.pihak nya berharap permasalahan mengatasi banjir dapat dibantu oleh Pemko Pekanbaru.
Hal senada disampaikan Lurah Limbungan,Fahrudin Pengabean.Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemko Pekanbaru atas bantuan alat berat.
Selama ini masyarakat terus berharap banjir di Rumbai dan Rumbai Pesisir cepat teratasI.Dengan bantuan alat berat ini kita berharap banjir berkurang dan bahkan tidak terjadi lagi,’’ harap nya.

2 komentar:

  1. Selamat atas cepat tanggapnya pemko melalui pak Ayat Cahyadi dengan bantuan alat berat untuk menanggulangi/ mencegah/ mengurangi banjir susulan di kelurahan Limbungan dan Limbungan Baru. Maju terus Kota Pekanbaru!!

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas atensinya Pak.Mari bersatu wujudkan Pekanbaru Metropolitan Madani.

    BalasHapus