Senin, 18 Februari 2013



Riau Pos

Senin 18 Februari 2013

Wawako Harap Kegiatan Sosialisasi Ditingkatkan

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi Ssi, memita para jamaah yang tergabung dalam abi Center dan masyarakat di jalan taman karya Kecamatan Tampan terus meningkatkan kegiatan-kegiatan sosial. Mulai dari gotong royong bersama hingga menjaga ketertiban dan pencegahan penyakit pekat yang terus terjadi di tengah-tengah masyarakat Pekanbaru.

Kejadian penyakit masyarakat (pekat), geng motor terus menghantui pikiran masyarakat Pekanbaru. Kita sadari berkembang nya penyakit masyarakat dan hebohnya geng motor pengaruh dari berkembang dan menjadi besarnya Kota Pekanbaru. Dan menunjukkan kalau Pekanbaru sudah  menjadi Kota metropolitan, jelas Ayat Cahyadi di depan ratusan jamaah Masjid Muhajirin jalan Taman Karya,

Untuk itu berharap seluruh masyarakat harus peduli dengan lingkungan. Terutama memperhatikan dan berkerjasama untuk mencegah yang namanya pekat dan geng motor.Mencegahnya seperti apa,kata Ayat Cahyadi, terutama dimulai dari rumah tangga sendiri. Yakinlah jika sudah terbentuk keluarga yang islami, ayah dan ibu pasti bisa mengatasi masalah anak-anaknya dan mengarah kan kegiatan yang lebih positif, lanjut mantan anggota DPRD propinsi Riau asal PKS ini lagi.

Pengaduan masyarakat terkait geng motor dan pekat terus mengalir kepada dirinya. Terutama adanya pengaduan berkaitan dengan pekat di jalan Tuanku Tambusai ujung berdekatan dengan terminal Bandar Raraya Payung Sekaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar