Selasa, 30 Juli 2013

Wawako Minta Masyarakat Melapor



BERITA TERKINI

SELASA 30 JULI 2013

Kalau Ada Oknum Pemko Membeking

Wawako Minta Masyarakat Melapor

PEKANBARU- Wakil  Walikota Pekanbaru,  Ayat Cahyadi mengaku kesal saat mendapatkan kabar, ada oknum Pemerintah Kota Pekanbaru yang melakukan pembekingan terhadap tempat hiburan atau rumah makan.

“Ah.. Tidak ada itu. Kalau memang ada, ayo laporkan kepada saya. Yang mana orangnya, hari ini juga akan saya berikan sanksi tegas,” kata Wawako usai shalat Dzuhur di Kantor Walikota Pekanbaru, Senin (29/7) kemarin.

Pada Bulan Ramadhan 1434 Hijriah kali ini, beberapa perusahaan rumah makan  dan tempat hiburan banyak yang tidak memperdulikan surat edaran Pemerintah Kota Pekanbaru. Dimana diantara bunyi edaran tersebut, selama Ramadhan tempat  hiburan tidak boleh bukia. Namun kenyataannya, beberapa hari lalu kepolisian berhasil melakukan razia tempat hiburan.

Hasilnya, ratusan botol minuman keras berhasil diamankan di salah satu biliar. Tidak itu saja, kedai kopi dan rumah makan muslim juga masih ada buka siang hari. Hal ini terjadi informasinya, adanya aparat terkait melakukan pembekingan terhadap tempat tersebut.

“Kita mengimbau kepada pengusaha agar menghargai umat Muslim beribadah. Jangan kita sendiri yang umat muslim yang tidak menghargai, sementara umat agama lain saja menghargai,” papar Ayat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar