Senin, 22 Juli 2013

Buka Bersama Wawako Dibanjiri Pejabat Pemko



Haluan Riau

Senin, 22 juli 2013

Buka Bersama Wawako Dibanjiri Pejabat Pemko

Hadir dalam acara buka puasa bersama pejabat pemerintah Kota (pemko) Pekanbaru, Kepala Badan Pelayanan Terpadu (BPT) Kota Pekanbaru Yusrizal, Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru A. Mius, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Dedi Gusriadi, Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan (Desperindag) Kota Pekanbaru El Syabrina dan Kepala Dinas Kesahatan Pekanbaru Rini Hermiyati.

Turut hadir kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Kedatangan tamu disambut Langsung Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi didampingi istri dan Keluarga besar. Acara buka bersama Masyarakat pada ramadan, biasa kami lakukan seperti tahun sebelum nya untuk mempererat tali silaturahmi, ungkap Ayat didampingi istri.

Selain, buka puasa bersama Ayat juga mengadakan temu alumni Jurusan Matematika, dan ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Riau dari semua angkatan. Ayat merupakan Alumni FMIPA Unri tahun 1990.

Karena, padatnya Kegiatan. Jadi Sekalian kami juga melakukan pertemuan dan juga bersilaturahmi dengan semua alumni FMIPA Unri, ungkap Ayat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar