Rabu, 17 Juli 2013

Safari Ramadan Bersama Wawako Di Masjid Al Ihsan Jalan Rokan



Riau Pos

RABU, 17 JULI 2013

Safari Ramadan Bersama Wawako di Masjid Al Ihsan Jalan Rokan

Safari Ramadan  Wakil Wali Kota (Wawako) Ayat Cahyadi di Masjid Al Ihsan dianggap  telah membawa berkah tersendiri. Karena untuk pertama kalinya masjid tersebut  kedatangan Ayat Cahyadi, sekaligus melaksanakan sholat tarawih bersama para jamaah dan masyarakat setempat di lingkungan masjid. Masjid Al Ihsan tersebut pun mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 20 juta dari Pemerintah Kota (pemko) Pekanbaru yang di harapkan  dapat bermanfaat untuk masjid tersebut.

Kedatangan Kepala daerah tersebut pun sebenarnya telah di tunggu warga setempat. Masjid yang berada di jalan Rokan, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima puluh tersebut penuh jamaah yang ingin sholat Tarawih bersama Ayat Cahyadi. Alhamdulillah masjid kita mendapatkan bantuan dari pemerintah Kota Pekanbaru, Dan Kesempatan ini juga kita dapat sholat berjamaah dengan Ayat Cahyadi, ujar warga setempat.

Masjid Al Ihsan, merupakan masjid ke tujuh yang di kunjungi dalam Safari  Pemko Pekanbaru. Dalam Safari Pemko Pekanbaru. Dalam Safari Ramadan, tak lupa Wawako terus mensosialisasikan semua program pemerintah Kota Pekanbaru. Di mana di harapkan masyarakat Pekanbaru dapat saling bahu membahu dan bersinergi dengan pemerintah dalam mengembangkan pembangunan Kota Pekanbaru ke arah yang lebih baik lagi kedepannya. Salah satu program misi dan visi wako Firdaus-Ayat Cahyadi di mana menjadikan Kota Bertuah ini menjadi Kota yang madani.

Dalam setiaf safari, tak lupa mengharap kan masyarakat Kota Pekanbaru terus gencar melaksanakan Magrib mengaji. Sehingga menjadi magrib mengaji menjadi kebiasaan masyarakat Pekanbaru dan dapat mengurangi anak-anak yang tidak bisa baca Alquran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar