Selasa, 30 Juli 2013

Tim Yustisi Berbohong, Ayat Akan Evaluasi



KORAN RIAU

SENIN, 29 JULI 2013

Tim Yustisi Berbohong, Ayat akan Evaluasi

Menyikapi hal itu, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi meminta pihak pengelola usaha tersebut dapat mengindahkan Surat edaran yang telah di layangkan Wali Kota Pekanbaru, Selama Ramadhan tidak di benarkan tempat hiburan serta rumah makan di buka.

Menyangkut informasi yang disampaikan, saya akan melakukan evaluasi terhadap tim yustisi yang terdiri dari satpol PP serta unsur yang tergabung di dalam nya. Termasuk dari apa yang telah mereka lakukan dalam penertiban, ungkap Ayat Cahyadi.

Ia mengatakan, jika pengakuan tidak lagi menemukan minuman keras berkelas di tempat hiburan serta tidak membuka usahanya di siang Ramadhan. Namun dengan di lakukan penggerebekan oleh kopolisian dan di temukan, maka tim akan di evaluasi, agar dalam menjalankan tugas betul betul sesuai dengan kondisi rill, ulangnya.

Ayat juga berterimakasih kepada penegak hukum yang telah membantu Pemko Pekanbaru dalam  menegakkan aturan, sehingga pemilik usaha tersebut dapat menyadari dan mengikuti ketentuan berdasarkan Surat Edaran yang telah di sampaikan.

Jika mereka tetap membandel tentu ada ketentuan-ketentuan sanksi yang di berikan kepada mereka, tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar