Rabu, 18 September 2013

Walikota Dan Wakil Walikota Lakukan Tes Urine



KORAN RIAU

RABU, 18 SEPTEMBER 2013

Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Lakukan Tes Urine

Guna menciptakan PNS yang bebas dari minuman keras dan obat terlarang, Selasa pagi. Walikota  Pekanbaru H Firdaus ST MT dan Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi Ssi, serta juga Sekda Kota Pekanbaru Syukri Harto, juga seluruh jajaran dan pegawai di lingkungan Wali Kota Pekanbaru di tes urinenya oleh badan narkotika nasional Pekanbaru.

Badan Narkotika Nasional Pekanbaru langsung melakukan tes urin di lapangan usai upacara hari kesadaran Nasional, 17 hari bulan dan hari perhubungan Nasional Ke-42 tahun 2013 di halaman Kantor Wali Kota Pekanbaru.

Wali Kota Pekanbaru H Firdaus ST MT, usai upacara mengakui dirinya sudah menginstruksikan seluruh PNS dan tenaga honorer di Lingkungan Kantor Wali Kota Wajib di tes urinnya.

Narkotika itu musuh kita bersama. Narkoba ini mudharat jadi harus dijauhi. Makanya para jajaran Pemko harus di tes urinya termasuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota, ujar Firdaus.

Menurut Firdaus, bagi yang kedapatan terlibat narkoba akan di proses sesuai dengan PP tahun nomor 53 tahun 2011. PNS Pemko itu harus jadi contoh anti narkoba, tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar