Kamis, 26 September 2013

Pembangunan RSUD Tunggu DED



Riau Pos

KAMIS, 26 SEPTEMBER 2013

Pembangunan RSUD Tunggu DED

Rencana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Pekanbaru terus di matangkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, namun saat ini perencanaan pembangunannya menunggu Detail Enginering Design) DED dari PU Kota.

Rencana kita membangun RSUD itu terus di matangkan dan sekarang kita menunggu DED-nya yang belum selesai oleh PU Kota Pekanbaru. Ini penting sekali, karena aspek perencanaan ini sangat penting agar pembangunan dapat segera di lakukan dengan matang, ujar Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

Di sebutkan Ayat, untuk DED-nya di harapkan selesai tahun ini dan pembangunan bisa di lakukan 2014 di lahan yang sudah di tentukan di wilayah Tampan. Pembangunan nya segera di lakukan jika DED selesai, dan 2014 itu sudah di bangun dengan anggaran biaya lebih kurang Rp 45 miliar, bagaimana bentuk gambarnyaitu nanti ada di DED yang sama-sama kita tunggu ini, tambahnya.

Untuk itu, di minta Wawako agar pembuatan DED itu segera di selesaikan agar semua bisa jelas, dan soal anggarannya juga bisa tampak jika itu selesai. Konsep Wako kemarin itu RSUD di bangun nuansa hijau dan berwawasan lingkungan, mudah-mudahan ini bisa di lakukan dan masyarakat segera dapatkan layanan kesehatan yang maksimal dari pemerintah, tutupnya.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar