Selasa, 17 September 2013

Ayat Jalankan Tugas Walikota



Haluan Riau

Rabu, 11 September 2013

Ayat Jalankan Tugas Walikota

Selama Wali Kota Pekanbaru Firdaus berada di Munich, Jerman dan Prague, Republik Ceko, tugas Wali Kota di jalankan oleh Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi.

Firdaus ke luar negeri karena mendapat kehormatan dari Kementrian Lingkungan Hidup untuk mengunjungi kedua Negara tersebut karena Pekanbaru di anggap sebagai Kota berkelanjutan. Ia berangkat bersama kepala daerah lain di Indonesia yang berhasil meraih Piala Adipura.

Hal ini di katakan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setdako Pekanbaru Azharisman Rozie. Wali Kota mengikuti kunjungan kerja ke luar negri dari 8-15 September bersama Mentri Lingkungan Hidup, ujarnya.

Azharisman menyebutkan, berdasarkan surat Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) No. B-9166/SES/LH/KJS/08/2013, Wako Pekanbaru dalam beberapa hari ke depan tidak masuk kantor.

Sehingga Pak Wako dalam beberapa hari izin tak masuk kerja. Pak Wako juga sudah minta permohonan izin kepada Gubernur Riau melalui Sekdaprov untuk melakukan tugas ke luar negeri, terangnya.

Wali Kota berangkat ke Jerman dan Ceko bersama Kepala Dinas PU, Kepala Bappeda dan Menteri LH Balthasar Kambuaya serta Kepala daerah yang lain untuk membahas program Sustainable Cities (Kota-Kota Berkelanjutan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar