Rabu, 14 Agustus 2013

Insentif Tiga PNS Pemko Dipotong



Pekanbaru Pos

RABU, 14 AGUSTUS 2013

Insentif Tiga PNS Pemko Dipotong

Hingga saat ini pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru belum mengetahui jmlah yang pasti, berapa pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bolos pada hari pertama Kerja.

Namun menurut pelaksana Tugas (Plt) Seketaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Syukri Harto, berdasarkan inspeksi mendadak (Sidak) 12 Agustus 213, yang di lakukannya bersama Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi Ssi di lingkungan Skretariat Pemko Pekanbaru, diketahui tiga PNS bolos.

Untuk mengetahui alasan pasti tiga PNS yang tidak masuk, Syukri akan melakukan pengecekan terlebih dahulu. Saya belum menerima laporan pasti beberapa jumlah PNS yang bolos, tetapi yang jelas akan kita evaluasi, berapa yang hadir. Kemaren contohnya saja kita dengan pak Wakil Wali Kota ternyata ada yang bolos tiga orang. Itu akan kita cek apa alasan bolosnya, apakah sakit atau bagaimana. Informasi itu yang belum kita terima sampai saat ini, Kata Syukri Harto kepada Pekanbaru Pos.

Walau belum ada kepastian jumlah yang bolos, PNS yang sudah diketahui bolos tanpa alasan akan di berikan sanksi sesuai PP No 53. Tetapi yang jelas tindakannya berdasarkan PP No 53. Belum, kita belum tau berapa jumlahnya. Tetapi yang jelas akan kita tindak lanjuti sesuai aturannya, tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar