Rabu, 23 Oktober 2013

Tindak Warnet Dan Play Station Ilegal


Pekanbaru Pos

Rabu, 23 Oktober 2013

Tindak Warnet Dan Play Station Ilegal

Menjadi tujuan pelajar bolos sekolah, Ayat Cahyadi mengistruksikan Kepada Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) untuk menindak tegas usaha Warnet maupun Play Station yang tidak memiliki izin resmi.

Kita meminta Kepada Satpol PP untuk terus menertibkan pelajar yang sering bolos sekolah. Kalau perlu tutup warnet yang tidak memiliki izin, tegas Wawako.

Menurut nya, peran serta pemilik warnet untuk membantu program yang pemerintah imbaukan juga harus didukung. Selain itu, peran serta dan pengawasan dari orang tua murid untuk lebih exstra mengawasi anak-anak nya.

Saya juga meminta kepada pihak orang tua agar terus memantau jika jam Sekolah sudah menunjukan jam pulang, wali murid harus segera menelfon nya, harapnya.

Untuk mengantisipasi kenakalan pelajar pihak sekolah dan Satpol PP diminta untuk terus berkoordinasi. Sebagai wakil Kepala daerah, ia juga sudah berdiskusi kepada asisten untuk mempelajari Peraturan Wali Kota (Perwako) yang akan di terapkan kedepannya.

Sebulan yang lalu, saya sudah meminta kepada Asisten untuk mempelajari Perwako Ketertiban Umum. Jika ada poin-poin yang bisa masuk untuk mengatur hal ini, ya kita buat. Kita gunakan Pewako Ketertiban Umum itu, tutup Wawako.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar